Langsung ke konten utama

DALAM DIAMKU

Diamku..... 
Dalam diamku aku ingin mengatakan kepada Sang Pencipta, bahwa aku ingin memilikinya
Tetapi aku tau, aku ini bukan siapa-siapa yang bisa minta seenaknya
Dan aku juga tidak tau itu adalah hal yang terbaik atau tidak untuk kehidupanku
Dari situ aku berpikir dalam setiap do'a
Ya Tuhan.....
Beri aku petunjuk dan tuntunan-Mu
Apakah dia adalah orang terbaik yang Kau berikan kepadaku untuk kehidupan yang lebih baik 
Jika memang benar, tolong dekatkan hamba dengannya
Kalau memang tidak, tolong untuk berikan hamba keikhlasan untuk melepas dan melihat dia bahagia dengan seseorang yang memang sudah kau siapkan untuknya
Hamba rela jika memang itu sudah menjadi rencana dan skenario yang sudah Kau siapkan
Karena hamba tidak bisa menilai dia adalah orang yang baik atau tidaknya tanpa ada petunjuk dari-Mu
Sungguh hamba hanya bisa berbuat seperti itu
Dan semoga itu adalah cara yang terbaik dalam diamku
Karena hanya Engkau yang bisa membolak balikkan hati dan Engkaulah yang paling mengetahui hal yang terbaik untuk setiap hambanya..... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMU MASA LALUKU

Kamu yang dulu pernah singgah di hatiku Sungguh awal perkenalan kita tak pernah aku sangka sebelumnya dan akan hingga berjalan jauh yang tak aku bayangkan sama sekali Tapi mungkin itu semua sudah direncanakan oleh Sang Pencipta, dimana kita tidak tau apa yang akan terjadi nantinya Walaupun aku baru mengenalmu dari waktu yang cukup singkat Dan awal perkenalan dulu juga kita banyak bertukar pikiran dan banyak menceritakan kegiatan sehari hari yang kita jalani Dan dari situ, aku tau bahwa kita sangat berbeda dan berbanding terbalik Dimana kamu adalah seorang yang humoris, lucu, suka menghayal, terkadang kamu memiliki sisi yang dewasa, kekanakan dan romantis Tapi itu mungkin adalah salah satu kelebihan atau pun kekurangan yang kamu miliki Tapi tak ada kata yang sempurna dimuka bumi ini yang kita bisa hanya untuk selalu mempertahankan kebaikan dan sedikit menghilangkan keburukan yang ada dalam diri kita Dan pada akhirnya kita memutuskan untuk mengakhiri ini semua Tanpa a

CINTA

CINTA ..... Apa arti dari kata tersebut ??? Sungguh pantaskah kata tersebut diucapkan pada sebuah pasangan yang saling mencintai atau menyayangi satu sama lain Atau kah kata tersebut diucapkan pada sebuah pasangan yang saling merajut kasih Menurutku kata CINTA itu memiliki arti yang sangat luas, kata tersebut bukan hanya untuk pasangan tetapi dapat juga untuk orang tua, kakak, adik, saudara, sahabat, teman maupun orang lain yang ada disekitar kita Bukan berarti seseorang yang mencintai kita adalah orang yang baik Karena kata CINTA sekarang sudah sangat mudah diucapkan oleh banyak orang Maka kata-kata tersebut belum cukup kuat untuk menjadi patokan untuk pikiran kita bahwa orang tersebut memang benar-benar yang terbaik Dari itu sebelum mengambil keputusan berpikirlah secara jernih agar kamu tidak menyesal dikemudian hari Kata tersebut memang manis jika didengar dan diucapkan seseorang yang mungkin kalian inginkan, tetapi itu hanyalah sebuah ungkapa